Lucinta Luna Ngaku Hamil, Melly Bradley: Rata-Rata Habis Operasi Kelamin Jadi Gila

  • Rabu, 09 Mei 2018 - 11:16:56 WIB | Di Baca : 2876 Kali
Lucinta Luna (internet)

SeRiau - Penyanyi dangdut yang diisukan sebagai transgender, Lucinta Luna mengaku tengah hamil dua bulan 15 hari. Pengakuan tersebut pun sampai ke telinga Melly Bradly, seorang transgender yang mengaku sebagai teman lama Lucinta Luna.

Melly pun menanggapi kehamilan Lucinta yang menurutnya tak masuk akal itu. Melalui Instagram Storiesnya, ia mengatakan jika kejiwaan Lucinta sudah tidak beres lagi.

“Kata orang, rata-rata yang habis operasi kelamin itu pada gila, tapi gue enggak percaya karena gue sendiri masih normal-normal saja tuh. Tapi baru-baru ini gue baru percaya ada banci ngaku hamil dan gue bisa ambil kesimpulan mungkin itu karena efek hasil operasi murah hahaha untung gue operasinya di rumah sakit internasional ada sertifikatnya lagi #miris,” tulis Melly dengan emot seakan meledek, Selasa 8 Mei 2018.

Tak hanya itu, Melly pun kemudian ikut mengomentari sesi foto maternity yang baru saja dijalani Lucinta Luna. Kembali, di Insta Storiesnya, ia mengunggah ulang video sesi foto teman lamanya itu. Ia pun menuliskan tanggapannya.

“Cong, lu kenapa jadi tambah gila gini sih?? Lu enggak mau dikatain banci tapi kelakuan lu lebih-lebih dari banci bass betot cong. Kasian gue sama lu,” tulis lagi Melly di Insta Stories berikutnya.

Seperti diketahui, Lucinta Luna baru saja menjalani sesi pemotretan maternity di sebuah studio foto. Hasil pemotretan tersebut diunggah Lucinta di akun Instagram pribadinya. Sayangnya, foto tersebut membuat dirinya semakin dihujat oleh para warganet lantaran Lucinta dinilai terlalu berhalusinasi. Belum lagi kondisi perutnya yang sangat besar untuk usia kandungan 2 bulan.

Belum lama ini, Lucinta juga dihujat para warganet lantaran menunjukkan alat penguji kehamilan saat melakukan siaran langsung di Instagram. Benda tersebut awalnya ditemukan oleh managernya di dalam tas penyanyi dangdut itu.

Sebelumnya, Lucinta Luna mengaku telah hamil 2 bulan 15 hari. Pengakuannya itu tak membuat publik percaya. Personel Duo Bunga itu pun lantas membagikan videonya yang sedang mengonsumsi susu khusus ibu hamil. Bahkan, Lucinta pun memperlihatkan cara dirinya membuat susu tersebut. (**H)


Sumber: Okezone





Berita Terkait

Tulis Komentar